Selasa, 14 Juni 2011

Guardrail

Indogalva Steel Construction,merupakan supplier guardrail terpercaya.Kapasitas dan stok produk guardrail kami sangat besar, sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak terlayani.Harga yang kami berikan pun juga jauh dibawah harga pasar, karena kami bermitra langsung dengan produsen, dan penyedia bahan baku terbesar di Indonesia.Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia untuk berbagi kebutuhan proyek jalan raya, jalan tol dan jalan lintas provinsi.
Kami juga menyediakan guardrail dengan desain khusus sesuai kebutuhan customer.Guardrail, pagar pembatas jalan merupakan sistem pagar pembatas(Crash Barrier)secaraluas digunakan untuk keselamatan jalan raya dan tetap disisi jalan terutama pada kurva dan lereng untuk mencegah kendaraan dari naik atau keluar dari jalan.Guardrail mutu terbaik diinstal dalam beberapa menit dengan perkakas tangan biasa dan bor beton.Spesifikasi: W beam 4320 x 310 x 2,7 mm, besi pengikat (blocking) 350 x 178 x 76 x 4,5 atau 6,0 mm, tiang penyangga (channel post) 1800 x 178 x 76 x 4,5 atau 6,0 mm, terminal-end section (sleeve beam).
 Guardrail produk Indogalva Steel Contruction di finishing dengan Hot Dipp Galvanizing standart ASTM A.123 yang mampu memberikan usia pakai diatas 25 tahun.Sebuah sistem pagar pembatas standar dipasang ke lantai dengan pelat dasar, yang diikat dengan baut jangkar. Setiap sistem pagar pembatas juga termasuk posting yang umumnya dibuat dari baja. Pos ini sering pra-dibor oleh produsen dan termasuk perangkat keras untuk instalasi. Standar sistem baja galvanis (khusus 12-gauge) memberikan daya tahan dan sering dibuat dalam melengkung, 90 variasi derajat, untuk daerah lalu lintas. Variasi lainnya termasuk silinder baja rel dan rel datar, yang menampilkan ejekan. Untuk area indoor dan outdoor, pagar biasanya dicat kuning OSHA. Jenis dan kuantitas rel menengah bervariasi sesuai dengan persyaratan aplikasi. Misalnya, pagar bisa terdiri dari 1-3 rel dan rel mungkin akan dilapisi dengan lengan polyurethane tahan UV.

Cek produk lebih lengkap disini